Tap To Call 08001701313

Select a Country

Find a Dealer in your Area

Find a Dealer

When you need a smart, dependable dealer, count on our team of independent professionals for your heating, cooling and water heating needs.

Blog

Blog

Blog

Blog

Apa itu tekanan air?

| Kamis Juli 9, 2020
Apa itu tekanan air?


Dalam kehidupan modern saat ini, kita semua berharap ada air yang mengalir dari keran untuk mencuci muka di pagi hari hingga mandi sebelum berangkat kerja, atau larut malam untuk saat akan istirahat.





Karena mandi adalah bagian penting dari rutinitas harian kita, kita tidak hanya perlu memiliki akses ke air, tetapi pada saat yang sama, penting untuk memiliki tekanan air yang stabil untuk memastikan pengalaman mandi yang nyaman dan santai.





Jadi bagaimana Anda bisa tahu apakah tekanan air Anda ideal untuk mandi?





Ilustrasi di atas adalah cara cepat untuk memeriksa apakah tekanan air Anda sedang mengalir pada kondisi ideal. Pertama, pegang kendi pengukur dan mandi penuh. Lalu, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengisi tabung. Menurut perusahaan pipa Inggris, Anchor Pumps, waktu ideal yang dibutuhkan untuk mengisi kendi satu liter seharusnya tidak lebih dari enam detik. Jika dibutuhkan lebih dari enam detik untuk mengisi tabung, ini berarti tekanan air Anda rendah.





Meskipun tekanan air yang tidak stabil dapat disebabkan oleh berbagai alasan, kami telah mempersempit beberapa penyebab paling umum dari tekanan air rendah saat mandi:





Sistem air utama kota Anda mungkin sudah usang
Salah satu alasan paling umum dari tekanan air rendah disebabkan oleh sumber – sistem air utama kota Anda. Sebagian besar pusat kota saat ini masih memiliki pipa-pipa tua, mengakibatkan tekanan air rendah di beberapa wilayahnya.





Kepala pancuran yang tersumbat
Adalah umum bagi kepala pancuran untuk tersumbat dengan endapan mineral dan kotoran dari waktu ke waktu.





Pengaturan pancuran
Jika Anda mengalami tekanan air normal dari keran, tetapi tekanan air rendah hanya di pancuran, periksa pengaturan pancuran jika itu dalam mode hemat air. Cobalah mengubah pengaturan pada pancuran Anda untuk melihat apakah Anda dapat meningkatkan aliran air.





Selain itu, memilih pemanas air yang tepat untuk rumah Anda sangat penting untuk memastikan tekanan air yang baik. Ketika datang ke jenis pemanas air, pemanas air penyimpanan biasanya konsisten dalam memberikan tekanan air yang baik.





Jika ruang menjadi perhatian, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pemanas air instan sebagai gantinya. Misalnya, pemanas air instan Prestise Rheem (model tertentu) dapat menghasilkan tekanan air yang konsisten berkat pompa DC bawaannya. Mereka juga dilengkapi dengan logam Incoloy yang menawarkan oksidasi yang sangat baik dan tahan suhu tinggi, dengan aliran air minimum 1,5 L / mnt. dan tekanan air minimum 20 kPa, yang cocok bahkan dalam tekanan air rendah, sehingga Anda dan keluarga Anda dapat menikmati air panas terus menerus kapan pun Anda membutuhkannya.


Dengan terus menggunakan situs web ini, Anda menyetujui penggunaan cookie kami. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Pernyataan Privasi kami.

Setuju