Tap To Call 08001701313

Select a Country

Find a Dealer in your Area

Find a Dealer

When you need a smart, dependable dealer, count on our team of independent professionals for your heating, cooling and water heating needs.

Blog

Blog

Blog

Blog

15 Manfaat Air Hangat untuk Kesehatan Tubuh Anda

| Kamis Juli 18, 2024
Sering Diremehkan, Ini Dia 8 Manfaat Air Hangat untuk Tubuh

Ada banyak sekali manfaat air hangat untuk kesehatan tubuh yang bisa Anda rasakan ketika mandi atau berendam menggunakannya. Selain itu, memang ada banyak juga orang-orang yang tidak tahan mandi dengan air dingin, jadi mandi dengan air hangat ini memang menjadi pilihan yang tepat bagi mereka.

Setelah melakukan aktivitas yang melelahkan seharian, mandi dengan air hangat memang akan dapat membuat tubuh Anda rileks dan lebih segar setelahnya. Lantas, apa saja sih manfaat air hangat untuk tubuh yang lainnya?

10 Cara Membersihkan Kerak Kamar Mandi dengan Praktis!

| Kamis Juli 18, 2024
membersihkan kerak kamar mandi

Setiap hari Anda dan keluarga pasti menggunakan kamar mandi sehingga area ini harus dijaga kebersihannya. Sayangnya, kamar mandi menjadi tempat yang sulit dibersihkan karena munculnya kerak yang membandel di lantai maupun dindingnya. Kondisi ini tidak jarang membuat Anda merasa bingung sekaligus sebal karena kerak kamar mandi tidak mau hilang.

Nyatanya, membersihkan kerak kamar mandi tidaklah susah karena Anda hanya memerlukan alat dan bahan yang bisa ditemukan di rumah. Bahan sederhana seperti air hangat pun bahkan bisa digunakan untuk membantu melunakkan kerak di kamar mandi supaya lebih mudah disikat.

Mandi Air Dingin atau Air Hangat, Mana yang Lebih Sehat?

| Kamis Juli 18, 2024
perbedaan mandi air dingin dan hangat

Mandi menjadi salah satu aktivitas sehari-hari yang penting dalam menjaga kebersihan tubuh. Namun, seringkali muncul pertanyaan, apakah lebih sehat mandi dengan air dingin atau air hangat? Keputusan ini seringkali menjadi perdebatan yang menarik, karena masing-masing memiliki manfaatnya sendiri. Melalui artikel ini, Anda akan memahami perbedaan mandi air dingin dan hangat serta manfaat dari keduanya. Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

6 Manfaat Mandi Air Dingin untuk Kesehatan Tubuh Anda

Mandi menggunakan air dingin mungkin terdengar menantang,

7 Cara Menghemat Listrik di Apartemen secara Praktis

| Kamis Juli 18, 2024
Cara Menghemat Listrik Di Apartemen

Mengoptimalkan penggunaan listrik di apartemen Anda jelas sangat penting untuk membuat keadaan finansial lebih stabil. Selain itu pengoptimalan listrik juga sangat berguna untuk membantu membuat lingkungan yang lebih baik. Jadi bagaimana mengoptimalkannya atau cara menghemat listrik di apartemen Anda? Mari simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Mengapa Menghemat Listrik di Apartemen Penting Dilakukan?

Mengelola penggunaan listrik dengan bijak di apartemen memiliki beragam manfaat yang sangat penting untuk dipertimbangkan. Dari aspek keuangan hingga dampak positif terhadap lingkungan,

6 Inspirasi Desain Kamar Mandi Sederhana dan Tipsnya di Sini!

| Kamis Juli 18, 2024
inspirasi kamar mandi sederhana

Bagi banyak dari kita, kamar mandi bukan hanya sekadar ruang fungsional untuk membersihkan diri, tetapi juga merupakan oase pribadi yang mencerminkan gaya hidup dan preferensi estetika. Jika Anda tengah mencari inspirasi kamar mandi sederhana yang dapat memberikan kenyamanan serta terlihat menawan, artikel ini adalah tempat yang tepat. 

Pasalnya kamar mandi yang nyaman bukan hanya soal ruangan yang bersih dan lapang, tetapi juga tentang keindahan dari desain interior yang ada di dalamnya. Itu sebabnya Anda perlu memikirkan desain kamar mandi terbaik sehingga Anda bisa menggunakannya dengan maksimal. 

Dengan terus menggunakan situs web ini, Anda menyetujui penggunaan cookie kami. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Pernyataan Privasi kami.

Setuju