Tap To Call 08001701313

Select a Country

Find a Dealer in your Area

Find a Dealer

When you need a smart, dependable dealer, count on our team of independent professionals for your heating, cooling and water heating needs.

Blog

Blog

Blog

Blog

Manfaat Kesehatan dengan Mandi Air Panas.

| Rabu Februari 19, 2020
Manfaat Kesehatan dengan Mandi Air Panas.


Baik itu mandi air dengan dingin ataupun air hangat ,mandi pada dasarnya adalah hal yang sangat baik. Walaupun Mandi dengan air dingin tetaplah sangat baik untuk membangkitkan semangat Anda untuk memulai aktivitas di pagi hari dan mandi air hangat lebih dapat menenangkan dan membuat kita rileks untuk menghadapi hari yang penuh dengan kegiatan dan aktifitas. Selain dapat membuat rileks,tahukah Anda bahwa mandi air panas juga memberikan banyak manfaat kesehatan? Cari tahu lebih lanjut:





A.MERENGGANGKAN KETEGANGAN OTOT





Manfaat Kesehatan dengan Mandi Air Panas.




Berolahraga di gym atau bahkan sekadar berolahraga ringan dapat membuat otot kita terasa kaku dan sakit. Cobalah alirkan air hangat selama sekitar 10 menit pada bagian tubuh yang sakit. Anda akan merasakan otot-otot lebih rileks dan longgar dan pastinya akan membuat Anda merasa jauh lebih baik.





B.MENINGKATKAN SIRKULASI DARAH





Manfaat Kesehatan dengan Mandi Air Panas.




Mandi air panas terbukti membantu menurunkan tekanan darah. Ini karena air panas dapat membantu memperlebar pembuluh darah dan arteri,oleh karena itu mandi air panas dapat meningkatkan sirkulasi darah kita.Namun,Anda bisa konsultasikan lanjut dengan dokter tentang manfaat mandi dengan air hangat dan bagaimana mandi air hangat dapat membantu mengurangi tekanan darah.





C.MENGURANGI STRES





Manfaat Kesehatan dengan Mandi Air Panas.




Bersantai dengan Mandi air hangat adalah salah satu cara terbaik untuk mengakhiri hari yang penuh dengan tekanan karena memudahkan tubuh dan pikiran,karena kehangatan mandi air panas dapat memicu otak kita untuk memproduksi lebih banyak hormon kebahagiaan,kenyamanan serta menumbuhkan  “rasa cinta” dan “rasa kasih”,yang secara ilmiah dikenal sebagai oksitosin dan dapat membantu meningkatkan mood kita serta menurunkan tingkat stres.





D.KULIT SEGAR DAN BERSIH





Manfaat Kesehatan dengan Mandi Air Panas.




Bukankah kita semua mengidamkan tubuh kita menjadi segar dan bersih? Nah, kabar baiknya adalah mandi air panas dapat memberikan tingkat sanitasi ekstra! Sehingga  suhu tinggi dapat menahan kuman dan bakteri untuk bertahan di tubuh.itu mengapa disarankan untuk membersihkan luka pada kulit tubuh Anda dengan air hangat karena dapat membantu membunuh mikroorganisme berbahaya dan mempercepat proses penyembuhan.





E. SANTAI FLU ATAU KECUALI GEJALA





Manfaat Kesehatan dengan Mandi Air Panas.




Mandi air panas juga bisa berfungsi sebagai cara alami untuk memperlancar sirkulasi pernapasan yang tersumbat sehingga membuat dada tidak sesak akibat dari sumbatan pernapasan Kita dan Anda akan merasa lebih baik.





Mandi air panas dapat memberikan Anda pengalaman relaksasi keseluruhan yang Anda butuhkan dengan manfaat kesehatan tambahan. Apakah Anda tergoda untuk mandi air panas sekarang? Klik di sini untuk melihat berbagai pemanas air berkualitas kami.


Dengan terus menggunakan situs web ini, Anda menyetujui penggunaan cookie kami. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Pernyataan Privasi kami.

Setuju